-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


H+4 Libur Hari Raya Iedul Fitri 1443 H, Belum tampak Arus Balik, yang Melintas di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Kec Cangkuang

Kamis, 05 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Setelah melewati Fase Mudik Lebaran Hari Raya Iedul Fitri 1443 H, kini seluruh Pos Pam tidak terkecuali Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Kecamatan Cangkuang, telah mempersiapkan serta mengantisipasi kedatangan, atau arus Balik.

Sampai Hari ini Kamis, 5 Mei 2022 Pukul 13.00 Wib, Situasi Arus Balik yang melintas di Pos Pam Kecamatan Cangkuang masing relatif lancar, belum terlihat arus balik dalam jumlah banyak.

Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, SH., Selaku Ka Pos Pam Menyampaikan bahwa, sampai saat ini situasi di Pos Pam Cangkuang masih belum terlihat lonjakan Arus Balik, termasuk Pagi dan Sore hari yang biasa ya cukup padat oleh warga yang berangkat dan pulang kerja pun belum terlihat dikarenakan masih Libur Lebaran. Jelas Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Cangkuang menambahkan bahwa dalam mengantisipasi lonjakan arus balik nanti kita akan berlakukan Rekayasa Lalu Lintas, dengan memasang Traffic Cone atau Kerucut disetiap pertigaan, diantaranya Pertigaan Desa Tanjungsari, Pertigaan Cangkuang Hadas Tv, serta Pertigaan Ciluncat yang sampai dengan Bundaran Patung KB Ciluncat.

untuk selanjutnya kendaraan yang keluar masuk pertigaan harus memutar balik sepanjang pemasangan Traffic Cone tersebut, dengan harapan untuk mengurai kepadatan arus balik, yang terjadi juga pada saat Arus Mudik kemarin. Tambah Kapolsek.

Seluruh Personil Pos Pam terus meningkatkan kesiap Siahaan termasuk memonitor situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang yang sampai saat ini masih dalam keadaan Aman dan Kondusif.
(Taupik)