-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


HIMBNAUAN PENANGGULANGAN TAWURAN DAN GENG MOTOR

Senin, 30 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aipda Ruhimat melaksanakan giat sambang serta himbauann kepada siswa siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam rangka penanggulangan tawuran dan keikut sertaan kepada geng motor,dan premanisme,(30/05/2022).

Bertempat di Smpn 1 Pasirjambu berlokasi di Jl. Stasion Cisondari Kec. Pasirjambu Kab. Bandung,giat ini bertujuan menjalin silaturahmi dan menjalin kedekatan antara warga masyarakat dengan Polri.

Dalam giat ini Aipda ruhimat menyampaikan pesan kamtibmas penanggulangan tawuran dan keikut sertaan kepada geng motor yang biasanya merekrut remaja berkisar anak - anak  sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA),ia pun menghimbau agar menghindari ajakan dari teman untuk ikut serta dalam geng tersebut.

Aipda Ruhimat pun menjelaskan"masih maraknya terjadi tawuran antar satu geng motor dengan lainnya,begitu besar juga dampak dari aksi tersebut,sudah menjadi tugas saya sebagai anggota Polri untuk mengayomi masyarakat dan sudah menjadi kewajiban saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk terus memonitori warga masyarakat agar terhindar dari aksi tawuran apalagi sampai ikut serta dalam sebuah geng motor yang radikal,saya menghimbau siswa - siswi Smpn 1 Pasirjambu ini untuk menghindari dan tidak mengikutsertakan dirinya dan orang lain dalam suatu geng motor yang radikal, dan saya harap siswa - siswi Smpn 1 Pasirjambu dapat mengembangkan minatnya dan bakatnya kejalur yang lebih positif dan tidak merugikan dirinya sendiri dan orang lain.

di temui di kantor Polsek Pasirjambu AKP Dana suhenda Kapolsek Pasirjambu menjelaskan"kami beserta jajaran terus memberikan pelayanan yang terbaik demi masyarakat kecamatan pasirjambu agar tercipta rasa aman diwilayah hukum kecamatan pasirjambu", jelasnya.
(Taupik)