-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambangi Warga Binaan

Rabu, 11 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam Rangka menjalin Silaturahmi dengan warga binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Kiangroke Aipda Saefulloh Permana melakukan sambang kepada warga binaannya, di Kp.Dangdeur rw.06 Ds.kiangroke Kec Banjaran kab.Bandung.
 
Aipda Saefulloh mengatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan sambang sekaligus Silaturahmi adalah untuk memberikan rasa aman kepada warganya, juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan.Rabu (11/05/2022).
 
Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Mengatakan bahwa sebagai Anggota Polri Khusus nya Bhabinkamtibmas harus dekat dengan warga nya, dan Kapolsek Berpesan dalam berinteraksi sosial dengan Masyarakat hendaklah kita selalu mengedepankan etika tata krama, saling menghormati dan saat berkomunikasi harus memperhatikan situasi kondisi orang lain, sehingga akan tercipta keharmonisan dalam bermasyarakat. ujarnya.
 
Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan dengan adanya kegiatan yang Di lakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas ini diharapkan warga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, juga melalui Bhabinkamtibmas kami sampaikan ajakan untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera laporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah.
 
Disamping melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas, mengingat saat ini masih dalam situasi masa pandemi Covid-19, secara rutin kami juga selalu memberikan edukasi yang berkaitan dengan protokol kesehatan agar warga masyarakat selalu Patuhi Protokol kesehatan sehingga terjaga kesehatannya, dan tercipta lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman.tandasnya.
(Taupik)