-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Silaturahmi, Kapolsek Dekai Sambangi Tokoh Agama Islam

Selasa, 31 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Akp Deni Rusnandar.SH.MM, bersama jajaran muspika jalin silaturahmi dengan menyambangi tokoh agama, di kediaman Ketua MUI Drs.H.Ahmad Diahudin di Kp.Pacinan Rt.01/03 Kec.Cicalengka Kab.Bandung.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek yang didampingi Panit Binmas menyampaikan, dimana maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi untuk menjalin kemitraan. Dan mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan cicalengka.

Dalam kegiatan sambang tersebut turut hadir, Camat Cicalengka Bpk.Cucu Hidayat.SH, Ketua MUI Cicalengka Drs.H.Ahmad Diahudin,Kepala KUA Cicalengka Drs.H.Asep Badruzaman, Sekcam Cicalengka Bpk Didin Hikmat, Ketua MWCNU Cicalengka H.Embim, dan Wakil Ketua MUI Kec.Cicalengka H.Didin.Dalam kegiatan sambang yang dilakukan Muspika, pihak tokoh menyambut baik, sangat senang dan siap untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolresta Kota Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Sunandar. SH.MH menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi tersebut, untuk kedekatan antara Polri dengan para Tokoh Agama sehingga dapat terljalin dengan baik.
(Taupik)