-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Briptu Denri Maulidzar Al Ghifari Raih Empat Medali Emas Di Sea Games Hanoi

Minggu, 22 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Bandung - Cabang olahraga rowing (dayung) di Sea Games 2021. Indonesia berhasil tampil sebagai juara umum di Vietnam.

Keberhasilan menjadi juara umum di cabang olahraga rowing tersebut berkat kerja keras Denri Maulidzar Alghiffari dan kawan - kawan yang telah berhasil menyumbang empat medali emas pada Sabtu (14/5/2022).

Empat medali emas yang diraih di cabor dayung SEA Games 2021 hari ini dipersembahkan oleh Ferdiansyah/Denri Maulidzar Alghiffari (nomor Rowing-Men’s Pair), Ihram (Rowing-Men’s Lightweight Single Sculls), Jefri Ardianto Suwarno/Rio Riski Darmawan (Rowing-Men’s Lightweight Pair), dan Memo/Edwini Ginanjar/Rifqi Harits Taufiqurrahman/Sulpianto (Rowing-Men’s Quadruple Sculls).

Perlu diketahui, salah satu atlit dayung yang mewakili Indonesia di ajang Sea Games 2021. Denri Maulidzar Alghiffari merupakan anggota kepolisian yang bertugas sebagai personil lalulintas di Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo yang mengetahui hal tersebut mengapresiasi yang setinggi - tingginya kepada Denri Maulidzar Alghiffari.

"Saya selaku pimpinan di Polresta Bandung mengucapkan selamat kepada Denri,"kata Kusworo. Minggu,(22/5/2022).

Kusworo menambahkan, dengan tambahan empat medali emas tersebut, tim rowing Indonesia sukses membawa pulang delapan medali emas dari SEA Games 2021.

"Ini menjadi suatu kebanggaan kami, karena anggota kami berhasil menyumbang medali emas terbanyak bagi tim Merah Putih di SEA Games 2021 yakni di cabang olahraga dayung,"ujarnya.

Lebih lanjut Kusworo berharap kepada anggotanya yang berhasil mengahrumkan Indonesia di Sea Games 2021 Vietnam khususnya di Polresta Bandung untuk terus mempertahankan prestasi tersebut.

"Dari prestasi yang dicapai oleh anggota kami semoga bisa menjadi contoh bagi rekan - rekan anggota yang lain,"pungkasnya.
(Taupik)