-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Meski Sibuk Dengan Pengaturan Lalin Arus Balik Lebaran, Kapolres Sempatkan Diri Berikan Makanan Dan Minuman Kepada Pemudik

Senin, 09 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Karawang - Berbagi itu indah, apalagi dapat dilakukan disetiap situasi karena tanpa gerakan hati tidak akan seseorang bisa berbagi walaupun memiliki kesempatan dan kemampuan.

Serba serbi Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2022, telah banyak memberikan pengalaman baik bagi pemudik maupun instansi yang berperan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan termasuk anggota Polri.

Berupaya mewujudkan Polri yang Presisi Kapolres Karawang Polda Jabar  AKBP Aldi Subartono terus memberikan contoh dan penekanan dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, terutama pada saat pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat saat ini.  Minggu (7/5/2022).

Disamping terjun langsung melakukan pengamanan Kapolres Karawang Polda Jabar rutin memantau dan berpatroli dilokasi lokasi yang mengalami kepadatan arus kendaraan seperti di ruas tol, pada arus balik kali ini Kapolres bersama personilnya selalu siaga dan respon cepat bila mana menemukan pemudik yang menemui kendala.

Saat tengah melakukan pantauan arus dengan berpatroli diruas tol dan menemui satu keluarga yang tengah istirahat guna mendinginkan kendaraan usai perjalanan mudik dari jawa tengah, Kapolres dengan sigap menghampiri sambil memberikan makanan dan minuman kepada pemudik tersebut.

Hal yang sama dilakukan kepada pemudik lain yang tengah beristirahat, anak - anak keluarga pemudik sangat antusias melihat makanan yang diberikan kapolres saat itu.

" Kendaraan yang menepi untuk beristirahat tidak semuanya kebagian parkir didalam rest area, akan tetapi disisi jalan tol, melihat kondisi cuaca yang panas bisa dibayangkan bagaimana anak anak kecil harus menunggu dipinggir jalan, kebetulan kita sudah siapkan makanan dikendaraan, melihat hal ini saya langsung berikan kepada mereka." ujar Kapolres.

" Sesekali sambil kita himbau, agar berhati hati dalam melanjutkan perjalanan, karena kondisi fisik yang menurun karena kelelahan bisa berakibat fatal, sayangi keluarga lebih baik beristirahat kembali jika lelah, semoga selamat sampai tujuan, tandas Kapolres.
(Taupik)