-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Ops Bina Kusuma Lodaya 2022, Polisi Razia Pengamen Dan Premanisme

Selasa, 31 Mei 2022

60MENIT.COM, Majalengka - Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2022 melibatkan Personel Sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar, bergabung dengan Anggota Sat Binmas, kegiatan tersebut memiliki sasaran kelompok anti sosial ,pekat, gepeng, pak ogah, parkiran liar, premanisme diwilayahm hukum Polres Majalengka Polda Jabar.

Kegiatan Operasi Bina Kusuma yang sudah digelar sejak senin kemarin sudah dilaksanakan dilokasi tertentu sesuai dengan sasaran kegiatan, memberikan penyuluhan dan pembinaan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Dalam rangka Ops Binakusuma Sat Binmas Polres Majalengka Polda Jabar  yang di pimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Baban Kurbandi melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap gepeng, Pak ogah, parkiran liar, premanisme Diwilayah Kecamatan Cigasong, Kadipaten dan Dawuan. Selasa (31/5/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  Operasi Bina Kusuma ini diharapkan akan mencapai hasil seperti adanya kepedulian masyarakat terkait gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh pihak atau oknum premanisme dan pelaku lainnya yang mengakibatkan kerugian terhadap masyarakat baik materi maupun materil sehingga masyarakat dapat menjalankan kehidupan dengan baik.
(Taupik)