-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pantau Ketersediaan Dan Harga Minyak Goreng

Senin, 23 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Indramayu - Unit Reskrim Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin Kanit Reskrim Polsek Terisi, Bripka Wahyudin memantau ketersediaan dan harga minyak goreng kemasan minyak goreng curah, di lokasi pasar tradisional serta pasar modern di wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Senin (23/5/2022).

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M Lukman Syarif  mengatakan, Unit Reskrim Polsek Terisi memantau ketersediaan dan harga minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sekaligus harga minyak goreng dijual sesuai harga eceran.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa personel Polres Indramayu Polda Jabar intens memantau ketersediaan dan harga minyak goreng guna memastikan ketersediaan barang yang kosong atau harga yang tidak sesuai.

Kapolres instruksikan anggota untuk melakukan pengecekan ke semua pasar atau warung hingga Toko. Sehingga bisa melaporkan pasar mana yang barangnya masih kosong dan mungkin yang harganya tidak sesuai. 

"Kepada seluruh pihak untuk disiplin terkait dengan proses rantai suplai minyak goreng untuk masyarakat." ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada masyarakat tidak perlu khawatir lantaran Pemerintah bersama dengan seluruh stakeholder terkait saat ini terus bekerja keras untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dengan harga penjualan yang telah diatur. Tutupnya.
(Taupik)