-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolda Jabar Halal Bi Halal Dengan Personel Polresta Bandung Dan Beri Apresiasi

Kamis, 12 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dengan berakhirnya mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1443 H, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana menyambangi Mapolresta Bandung, Soreang, Jawa Barat. Kamis, (12/5/2022).

Kahadiran pimpinan tertinggi di Polda Jawa Barat tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus halal bihalal kepada seluruh personil jajaran Polresta Bandung.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dihadapan seluruh Personil Polresta Bandung menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi - tingginya karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1443 H.

"Saya datang kesini dengan rasa bangga dan rasa suka hati, bisa berdiri dan berbicara dihadapan rekan - rekan saya, pahlawan - pahlawan Polres Kota Bandung, anda semua sudah membuktikan diri memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Soreang secara umum masyarakat Jawa Barat,"kata Suntana.

Suntana menambahkan, dalam Operasi Ketupat Lodaya 2022 berbagai pujian diterima, baik tingkat Bupati, Gubernur bahkan Presiden Republik Indonesia.

"Bapak Presiden menyatakan dua hari yang lalu pelaksanaan operasi ketupat tahun ini khususnya lalulintas di Jawa Barat berjalan lebih lancar dibandingkan 2019,"ujarnya.

Sebagai seorang komandan, Suntana hanya bisa menikmati hasil pujian itu dan begitu juga kepada seluruh personil Polresta Bandung yang telah berjuang mewujudkan situasi yang kondusif, lalulintas lebih bagus serta situasi kamtibmas bisa dikendalikan.

"Jadi rekan - rekan sekali lagi dengan kerendahan hati dan rasa bangga haturnuhun pisan, nuhun, makasih temen - temen. Tanpa kehadiran temen - temen dilapangan sangat luar biasa itu, tidak ada macet berhari - hari, ada juga paling dua jam dan itu karena one way,"kata Suntana.

Meski libur hari raya Idul Fitri telah berakhir, namun dirinya menghimbau kepada seluruh jajaran Polresta Bandung harus tetap memiliki kesadaran memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. 

"Tapi ini belum selesai, ternyata arus mudik teh masih aya nu netes - netes, biasalah orang teh ah besok tanggal 16 Mei 2022 hari Waisak. Jadi arus mudik dan balik lebaran kemungkinan yang dari wilayah Tasik yang melalui Nagreg menuju Cileunyi mungkin masih ada, mungkin jumlahnya sudah sedikit tapi tetep menjadi persoalan, karena di Rancaekek tos buka pabrik na. Jadi menambah titik konflik yang akan kita harus landaikan."ujar Suntana.

Lebih lanjut pada kesempat tersebut Suntana menghimbau dan mengajak kepada seluruh anggota Polresta Bandung untuk tetap semangat bekerja dengan benar dan ikhlas.

"Sekali lagi temen - temen sadayana saya selaku pimpinan nyuhunkeun haturnuhun pisan dengan rasa bangga dengan apa yang dilakukan temen - temen khususnya kepada pak Kapolresta Bandung, Pak Waka Polresta Bandung, semoga pekerjaan ini menjadi ladang amal buat kita semua,"pungkasnya.
(Taupik)