-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Cek Kendaraan Penemuan Mayat

Selasa, 31 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Adanya laporan dari warga dengan temuan mayat laki - laki bersimbah darah di dalam mobil Daihatsu Luxio warna silver dengan nomor polisi D 1717 LA. Polsek Baleendah Polresta Bandung mendatangi langsung lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo membenarkan kejadian tersebut.

"Betul, kejadiannya sekira pukul 06.00 tadi pagi," katanya saat ditemui di Mapolsek Baleendah. Selasa,(31/5/2022).

Sungkowo menambahkan, korban berjenis laki - laki paruh baya tersebut pertama kali ditemukan oleh warga di  JL. RA. Wiranata kusumah RT 01 RW 10 Kelurahab Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

"Kondisi korban saat ditemukan sudah meninggal dunia terkelungkup dengan kondisi mengeluarkan darah di mulut korban," ujar Sungkowo.

Tambahnya, menurut keterangan dari pihak keluarga korban. Korban sebelumnya mempunyai riwayat penyakit jantung dan mengkonsumsi obat yang tidak seharusnya di minum.

"Tadi keterangan dari keluarga korban, korban ini memiliki riwayat sakit darah tinggi. Diduga sering mengkonsumsi obat tanpa resep dokter, akhirnya korban muntah - muntah dan mengeluarkan darah," tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan dari hasil olah TKP oleh tim Identifikasi Polresta Bandung tidak ditemukan tindakan kekerasan terhadap korban. Maka dari itu pihaknya langsung menyerahkan korban ke keluarga yang selanjutnya akan dimakamkan.
(Taupik)