-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Beserta Anggota Hadiri Syukuran Dan Pelepasan Siswa/Siswi Kelas XII SMA Pasundan

Sabtu, 28 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Bersama Anggota Polsek Banjaran menghadiri acara Syukuran dan Pelepasan siswa-siswi kelas XII SMA Pasundan tahun pelajaran 2021/2022.

Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan SMA Pasundan Banjaran Kecamatan Banjaran Kab.Bandung.Sabtu (28/05/2022).

Adapun yang Hadir pada kegiatan tersebut antara lain :Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa,SH.MH., Ketua YPDM Pasundan Sdr. Dr. Dadang Mulyana M.si.,Ketua Cabang Pasundan Kab. Bandung Sdri. Hj. Dra. Hapi Maryana M.si.,Kanit Shabara Iptu Asep Muharam SH.,Panit Binmas  Ipda Jajang,Bhabinkamtibmas Desa Banjaran kulon Bripka Sobari, Kepala Sekolah SMA dan SMK Pasundan,Orang Tua Wali Murid SMA Pasundan.

Pada Kesempatan Tersebut Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH dalam Sambutan nya menghimbau kepada tamu undangan yang hadir untuk selalu disiplin menerapkan 5 M dengan Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan,Sebagai Anggota Polri khusus nya Bhabinkamtibmas harus selalu eksis mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya, dalam hal ini dengan menghadiri kegiatan syukuran dan pelepasan siswa/siswi kelas XII yang dilaksanakan di SMA PASUNDAN BANJARAN.

“Selain menghadiri syukuran dan pelepasan siswa/siswi kelas XII PASUNDAN BANJARAN, Polsek Banjaran juga melaksanakan pengamanan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.serta tetap memperhatikan Prokes,jelas nya
(Taupik)