-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KAPOLSEK MAJALAYA BERKOLABORASI DENGAN SMAN 2 MAJALAYA GELAR VAKSINASI BOOSTER

Rabu, 11 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Cegah Penyebaran virus covid-19, Kapolsek Majalaya Polresta Bandung pantau kegiatan vaksinasi di SMAN 2 MAJALAYA Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat. 

Vaksinasi ini dilaksanakan pada pagi hari ini yang berlokasi di SMAN 2 Majalaya dan dibuka untuk masyarakat umum yang berdomisili di wilayah Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH mengatakan pihaknya akan pantau vaksinasi tersebut setiap hari.

"Vaksinasi ini kami akan gelar setiap hari, tujuannya untuk mempercepat herd immunity bagi warga,"katanya. Rabu,(11/5/2022).

Salah satu strategi pemerintah untuk menekan angka penularan kasus covid-19 adalah dengan mempercepat laju vaksinasi guna melindungi para Siswa/i & masyarakat dari resiko paparan Covid-19. 

"Vaksin booster ini untuk melindungi para siswa dan siswi serta warga dari resiko paparan Covid-19, maka dari itu sesuai arahan pimpinan, vaksin dosis 1, 2 maupun 3 (booster) harus terus dilanjutkan"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan vaksinasi booster ini sebagai wujud komitmen kepolisian dalam mendukung program pemerintah sekaligus untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat hidup lebih sehat dan segera merubah pandemi menjadi endemi.
(Taupik)