-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Majalaya Memantau Pembagian BLT DD di Desa Neglasari Kecamatan Majalaya

Selasa, 24 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Majalaya Polresta Bandung beserta Camat Majalaya Memantau secara langsung kegiatan Pembagian BLT di desa Neglasari kecamatan Majalaya. Selasa 24/05/2022.

Kepala Desa Neglasari mengatakan pihak nya baru bisa mengadakan acara pembagian BLT DD di Gor desa Neglasari pada hari ini Selasa 24 Mei 2022 di karenakan hasil rapat kordinasi dari berbagai unsur pemerintahan Desa Neglasari.
 
Camat Majalaya menuturkan Bahwa kegiatan Pembagian BLT ini sangat penting di laksanakan di karenakan untuk menjaga Perekonomian warga masyarakat yang kurang mampu supaya bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Tidak bosan2nya Camat Majalaya selalu memberikan himbauan kepada warganya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan agar meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH. Mengatakan "kegiatan Pembagian BLT Harus tepat sasaran jangan sampai ada permainan atau tidak tepat sasaran, Pembagian BLT DD ini harus di kawal oleh pihak kepolisian di karenakan takut di salah gunakan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab”. Terangnya.
(Taupik)