-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Rancaekek Pimpin Apel Pagi Personil Polsek Rancaekek di Halaman Mako Polsek Rancaekek

Rabu, 25 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Apel pagi Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Rancaekek dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H. Rabu 25/05/2022.

Pada kegiatan apel pagi tersebut, Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H. memimpin apel pagi  Personil polsek Rancaekek sekaligus sampaikan arahan dari Pimpinan.

Kemudian beliau mengatakan bahwa seluruh Personil Polsek Rancaekek harus menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam hal pelayanan kepada masyarakat serta harus menjadi Polisi yang humanis namun tetap tegas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab nya sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Dalam mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju, diharapkan seluruh Personil Polsek Rancaekek dapat mengimbangi dan menjalankan tugasnya secara professional. Kemudian laksanakan kewajibanya sesuai dengan tupoksinya dengan sebaik mungkin serta jangan sampai melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H. dalam pengarahannya menyampaikan “diharapkan kedepannya seluruh Personil Polsek Rancaekek dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat sehingga masyarakat percaya dan cinta tehadap Kepolisian pada umumnya dan khususnya kepada Kepolisian Sektor Rancaekek ini” tegasnya.
(Taupik)