-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapos Pam Nagrog Urai Kemacetan di Tanjankan Karihkil Nagrog Cicalengka

Kamis, 05 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Ka Pos Pam Nagrog Akp Deni Rusnandar,SH.MH bersama beberapa Personil urai kemacetan yang disebabkan kendaraan mogok kehabisan bahan bakar, sehingga arus lalu lintas sempat tersendat. Kejadian tersebut terjadi ditanjakan Kp. Karihkil Desa Nagrog Kec.Cicalengka Jl.Bandung - Garut.

Melihat ada kendaraan yang mogok, Petugas Pos Pam Nagrog, merespon cepat dengan melakukan pengaturan lalu lintas, untuk mengantisipasi timbulnya kemacetan panjang serta menghubungi petugas dari Pertamina Siaga, untuk mengisikan bahan bakar terhadap kendaraan yang mogok. 

Kapolres Kota Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Sunandar.SH.MH selaku Ka Pospam Nagrog menyebutkan respon cepat yang diberikan kepada pengendara bagian dari bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat. “Selain itu juga guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan mantap di wilayah hukum Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung, Sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Kota Bandung berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.
(Taupik)