-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Masih Dalam Suasana Idul Fitri 1443 H, Bhabinkamtibmas Desa Bandasari, Hadir Bersama Petani

Kamis, 05 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Walaupun suasana masih dalam Libur Hari Raya Iedul Fitri 1443 H, Para Petani Sosin sudah harus terjun untuk bekerja demi memenuhi kebutuhan Pasokan Sosin ke beberapa Pasar Induk di Bandung dan Jakarta.

Aiptu H. Henda Suhenda Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung, melaksanakan Sambang kepada warga Petani Sosin tersebut, selain melaksanakan kegiatan Rutin Sambang, Bhabinkamtibmas juga memberikan Motivasi dan semangat kepada mereka, yang sudah harus bekerja walaupun masih dalam suasana Libur Hari Raya Iedul Fitri.

" Sebagian besar profesi diwilayah Desa Binaan yaitu di Desa Bandasari hampir 50 % adalah petani Sayur-sayuran, untuk itu kami kami hadir bersama mereka untuk bersilaturahmi serta memberikan Motivasi kepada Meraka ". Jelas Aiptu H. Henda Suhenda.

Seperti apa yang disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., kepada Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, SH., Bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan warga masyarakat untuk mendengarkan Keluhan mereka, serta memberikan Himbauan serta Inovasi agar warga binaannya, Aman, Tenteram dan Sejahtrea. Tegas Kapolsek Cangkuang.

Berdasarkan Data bahwa Umumnya wilayah Kecamatan Cangkuang adalah pemasok terbesar sayuran jenis Sosin yang setiap harinya dikirim kebeberapa Pasar Induk baik di Bandung dan Jakarta.
(Taupik)