-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Masih Dalam Suasana Mudik Lebaran, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Komunitas Ojeg Pangkalan

Jumat, 06 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana melaksanakan Sambang ke pangkalan ojek Ikappo Ciluncat untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita himbau kepada pengemudi ojek tentang etika berlalu-lintas dan budaya tertib berlalulintas, Selain itu juga, kita menyarankan agar pengemudi dan penumpang ojek wajib menggunakan helm ganda demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan,” papara Aipda Dian Rosdiana.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH, menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas. Tegas Kapolsek.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan kepada para Ojek Kamtibmas agar turut berperan Aktif dalam Harkamtibmas, serta mematuhi aturan berlalu lintas.
(Taupik)