-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mudik Aman dan Lancar, Ir. Dhanny Suryana Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polda Jabar, Apreasi Aparat Kepolisian

Jumat, 13 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Hari Raya Iedul Fitri 1443 H/2022 M dilewati, Tradisi Mudik dan Balik Lebaran juga sudah dilalui, semua tinggal cerita demikian dikatakan Ir. H. Dhanny Suryana warga Komplek Gadingtutuka 2 yang juga sebagai Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polda Jabar.

Seperti yang diceritakan Ir. Dhanny Suryana yang kebetulan beliau Mudik dari Cangkuang ke daerah Ciater Subang, untuk menghindari kemacetan beliau menempuh route Tol Soroja - Tol Cikampek selanjutnya masuk Tol Cipali dan keluar didaerah Sukamandi Subang.

" Selama perjalanan saya tidak mengalami kemacetan yang cukup lama, hanya sekitar 1,5 - 2 Jam saja terjadi kemacetan dan itu juga terjadi karena memang Rakaya Arus atau Kontra Flow yang dilakukan ". Jelas Dhanny.

Walaupun saya mudik melalui Tol arah Cikampek dan Cipali, namun secara keseluruhan saya juga monitor arus mudik dan balik yang melewati diwilayah Nagreg relatif berjalan dengan aman dan Lancar. Tambahnya.

Kepada Media beliau Selaku Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polda Jabar yang berdomisili di Wilayah Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., yang mana dibawah kepemimpinannya situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polresta Bandung umumnya dan khusunya diwilayah Polsek Cangkuang berjalan dengan aman dan Kondusif.

Selanjutnya beliau mendo'akan seluruh Personil TNI-Polri dan Dinas terkait serta para relawan yang tergabung dalam Operasi Ketupat Lodaya 2022, selalu mendapatkan kesehatan serta mendapatkan balasan dari Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Tegasnya.
(Taupik)