-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pa Pos Pam Dangdeur Pimpin Apel Prngamanan Giat KRYD Pasca Ops Ketupat 2022, dan Antisipasi Penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Polresta Bandung di Pos Pam Dangdeur Rancaekek

Selasa, 10 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pa Pos Pam Dangdeur AKP Ajat Jatnika pimpin apel pelaksanaan pengamanan giat KRYD Pasca Ops Ketupat 2022, dan antisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polresta Bandung di Pos Pam Dangdeur. Selasa 10/05/2022.

AKP Ajat Jatnika selaku Papos Pam Dangdeur gelar apel pagi cek kesiapan personil pos pam yang akan melaksanakan pengamanan kemudian dilanjut melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar simpang tiga dangdeur.

Dengan penuh semangat demi terwujudnya pelayanan prima terhadap warga masyarakat seluruh Personil Pos Pam Dangdeur laksanakan pengaturan lalu lintas agar terciptanya kamseltibcar lantas.

Pengaturan lalu lintas tersebut guna mengantisipasi kemacetan disekitar Pos Pam Dangdeur Rancaekek untuk untuk mengantisipasi kemacetan arus balik libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 serta guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan di jam jam rawan dan dilaksanakan oleh personil yang melaksanakan pengamanan giat KRYD pasca Ops Ketupat Lodaya 2022 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.
 
Di sela-sela melakukan pengautran lalu lintas, Personil Pos Pam Dangdeur juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan selalu masker guna menghindari penyebaran virus covid 19 serta serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Selama pelaksanaan pengamanan giat KRYD Pasca Ops Ketupat Lodaya 2022 ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan rutin Pengaturan lalu lintas di siang maupun malam hari dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya”.
(Taupik)