-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Banjaran Secara Humanis Berdialogis Dengan Warga Masyarakat Terkait Penerapan Protokol Kesehatan dan Berita Hoax

Senin, 30 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Panit Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Ipda Jajang jalin kedekatan dengan warga binaan dengan cara menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktifitas serta berikan pesan – pesan kamtibmas dan juga himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax dan pentingnya kita mengikuti protokol kesehatan covid-19 supaya bisa mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Banjaran. Senin (30/05/22).

Terkait Himbauannya, Panit Binmas mengajak kepada warga binaannya agar tetap mengikuti protokol kesehatan, berupa membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas, agar selalu mengunakan masker, tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengundang orang banyak, hindari kerumunan,kurangi mobilitas serta mengutamakan pola hidup bersih dan sehat. serta jangan lupa untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mau melaksanakan vaksinasi sampai dengan tahap Booster.

Ipda Jajang juga mengajak seluruh warga masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan pernah mau jadi penyebar berita hoax, karena berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita.

ditempat terpisah kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Mengatakan, Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas kerap hadir ditengah-tengah masyarakat dengan tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga terkait masih adanya penyebaran Virus Corona.

Lebih lanjut, kapolsek menyebutkan, Adaptasi kebiasaan baru, bisa berjalan secara efektif jika kita mau menaati dan konsisten dengan protokol kesehatan yang ada. pungkasnya.
(Taupik)