-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Personil Polsek Rancaekek Laksanakan Patroli Malam Datangi Objek Vital Yang Ada di Wilkum Polsek Rancaekek

Kamis, 26 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung gelar patroli malam guna menjaga kamtibmas di wilkum Polsek rancaekek serta ingatkan warga tentang protokol kesehatan. Kamis 26/05/2022.

Dalam pelaksanaan patroli mala mini Personil Polsek Rancaekek kembali sambangi objek vital yang ada di wilayah rancaekek, diantaranya POM Bensin Dangdeur, Bank BNI, sekitar pasar Dangdeur kemudian patroli jalan raya di sepanjang Jl. Raya Garut Bandung mulai dari arah Parakan Muncang sampai dengan perbatasan Cileunyi.

Pelaksanaan patroli malam ini bertujuan untuk terciptanya kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek terutama di malam hari dikarenakan sering terjadinya gangguan kamtibmas di jalur utama Jl. Raya Garut Bandung seperti curas, curamor dan tindak pidana lainnya.

Di harapkan dengan adanya petugas Kepolisian yang melaksanakan patroli di malam hari dengan menggunakan mobil dinas dan menyalakan lampu rotator akan membuat orang yang akan melakukan tindak kejahatan dapat mengurungkan niatnya.

Di sela-sela kegiatan patroli malam tersebut, Personil Polsek Rancaekek sesekali berhenti di beberapa objek vital dan Personil Polsek Rancaekek juga tetap menghimbau kepada setiap warga yang ditemui untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta segera kembali ke kediamannya masing masing guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H mengatakan “ Patroli mala mini menjadi salah satu kewajiban setiap personil Polri guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman serta diharapkan dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat Rancaekek sehingga masyarakat akan lebih dekat dan percaya kepada pihak Kepolisian” tuturnya.
(Taupik)