-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Lakukan Patroli Rawan C3 Malam

Sabtu, 14 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif wilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Unit Patroli Samapta melakukan Patroli Rawan C3 Malam ke Pemukiman warga.(13/5/2022).

Bripka Cecep Nurdin AS., Selaku Ps. Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung menjelaskan bahwa, " Saya turun langsung melaksanakan Patroli dengan sasaran Pemukiman warga dengan harapan  warga merasa aman dengan kehadiran Patroli Kepolisian ". Jelasnya.

Selain menjaga situasi Kamtibmas, disela sela Patroli, Bripka Cecep Nurdin AS., Juga tetap memberikan Himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan karena sekarang ini masih dalam masa PPKM Level 2 untuk mencegah penyebaran kembali Virus Corona.

Ditempat terpisah Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH, menyampaikan bahwa saat ini kita konsen kembali kepada pelaksanaan tugas rutin yaitu Harkamtibmas dengan melakukan Patroli Rutin Kepolisian Baik Pagi, Siang dan Malam hari. Jelas Kapolsek.

Selanjutnua dikarenakan kita masih dalam masa PPKM Level 2 dalam rangka Pencegah Penyebaran kembali Covid-19, Anggota Patroli harus memastikan warga untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan 5M. Tambah Iptu Aa Suminta, SH.
(Taupik)