-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Gabungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) LEVEL 2 dan Persiapan KRYD Rawan Malam di Wilayah Hukum Polsek Ibun Polresta Bandung

Sabtu, 21 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka penerapan PPKM Level 2 Personil gabungan Piket Fungsi Polsek Ibun Polresta Bandung melaksanakan Patroli rawan malam guna mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ibun Polresta Bandung, Sabtu (21/05/2022) Dini Hari.

Patroli rawan malam tersebut dilaksanakan oleh personil gabungan piket fungsi Polsek Ibun, dengan menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas, sehingga dengan menyalakan lampu tersebut keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan tindak kejahatan.

Personil Polsek Ibun menyambangi ke beberapa objek vital dan tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul oleh warga seperti Pom bensin Cibeet, Bank Bjb lampegan, PLN, Obvit Nas PT. PGE dan PT IP.

Pada kesempatan tersebut, anggota juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para warga yang sedang berkumpul.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang sering terjadi di malam hari serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat," Pungkas Iptu Ilmansyah S.E.
(Taupik)