-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Guna Tekan Angka Kriminalitas Personil Polsek Rancaekek Sambang ke TDC Telkomsel Rancaekek

Jumat, 27 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung gencar laksanakan patroli malam sasar objek vital dalam rangka menjaga suits kamtibmas. Jumat 27/05/2022.

Patroli malam ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Rancaekek dan sasar objek vital yang ada di wilayah Rancaekek serta patroli jalan raya antisipasi kejahatan jalanan dan geng motor.
 
Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi Polsek Rancaekek dengan maksud dan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

Pada kesempatan itu juga personil Polsek Rancaekek kembali memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada petugas jaga TDC Telkomsel agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas kemudian tetap menerapkan protokol kesehatan. Kemudian apabila terjadi sesuatu hal atau tindak kejahatan agar langsung menghubungi Polsek Rancaekek guna penanganan lebih lanjut oleh Polsek Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya terutama di jam jam rawan seperti tengah malam dan menjelang dini hari sekitar jam 03.00 wib dimana pada jam rawan tersebut sering terjadinya segala bentuk aksi tindak pidana di wilayah hukum Polsek Rancaekek. Diharapkan dengan adanya patroli malam ini warga masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Petugas Polisi yang melaksanakan patroli malam” tuturnya.
(Taupik)