-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Personil Polsek Rancaekek Sambang dan Berikan Himbauan Kamtibmas Serta Prokes 5 M Ke Statsiun Kereta Api Rancaekek

Minggu, 22 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan cek kepatuhan Protokol Kesehatan Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung patroli malam dan sambangi Statsiun Kereta Api Rancaekek Rancaekek. Minggu 22/05/2022.

Dalam kesempatan patroli tersebut, personil Polsek Rancaekek menyampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada Security Statsiun KA Rancaekek yang sedang melaksanakan jaga malam untuk selalu waspada serta selalu menerapkan protokol kesehatan ketika sedang bertugas.

Patroli malam tersebut dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

Patroli rawan malam dilaksanakan dengan menyambangi objek vital serta patroli jalan raya guna meminimalisir terjadinya kejahatan jalanan seperti curat, curas dan curanmor. 

Dalam menyikapi hal tersebut personil Polsek Rancaekek secara rutin dan continue laksanakan patroli di jam jam rawan tindak kejahatan seperti di malam hari hingga menjelang dini hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS, S.Pd MH Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya segala bentuk tindak kejahatan dan menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Rancaekek".  Terangnya.
(Taupik)