-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pawas Bersama Piket Jaga Tahanan Polsek Banjaran Kontrol Kondisi Tahanan

Kamis, 12 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Banjaran Polresta Bandung bersama Pawas dan piket jaga tahanan melaksanakan pengecekan rutin ruang tahanan Polsek Banjaran. kamis(12/05/2022).

Pengecekan ruang tahanan tersebut dipimpin Pawas Kanit Reskrim Polsek Banjaran Iptu Firman Purnama, selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan,  juga memberikan pembinaan terhadap para tahanan sebagai bentuk dukungan moriil terhadap para tahanan. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH  menuturkan agar  pengecekan dan kontrol di lakukan secara berkala oleh anggota Piket Jaga guna memastikan keadaan tahanan dan rutan dalam keadaan Sehat dan baik.

“Kegiatan kontrol tahanan dan rutan ini rutin di laksanakan Secara berkala guna pastikan tahanan dalam keadaan sehat dan ruang tahanan baik dan layak pakai, Kegiatan pengecekan ruang tahanan ini bertujuan meminimalisir mungkin agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan Pastikan tahanan dalam keadaan baik dan sehat .ujar nya.

Kapolsek Juga Menekankan kepada personel untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga tahanan, cek dan kontrol tahanan setiap jam sesuai dengan SOP. Kita tidak boleh lengah dan  segera laporkan kepada pimpinan bila terjadi masalah dengan tahanan, serta tetap jaga kebersihan ruang tahanan.jelas kapolsek.
(Taupik)