-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelaksanaan Apel Pagi, Piket Pawas Berikan Penekanan Terkait Tugas Di Lapangan

Senin, 30 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sudah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap anggota Polri baik itu apel pagi, apel siang dan apel malam. Seperti seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali manfaat dari pelaksanaan apel ini , antara lain untuk pengecekan personel, penyampaian informasi dan untuk menjalin Kebersamaan .

Pada Kesempatan Apel kali ini Piket Pawas Polsek Banjaran Polresta Bandung kanit Samapta Iptu Asep Muharam.SH  mengambil apel pagi untuk Anggota Polsek Banjaran. Yang mana sebelum apel pagi dimulai dilakukan pengecekan personel oleh Provos Polsek Banjaran Aipda Eko untuk memastikan tugas dan kewajiban anggota serta mengetahui keadaan dan kondisi Anggota. Senin (30/05/22).

Pada kesempatan apel ini Pawas menyampaikan beberapa informasi dari Pimpinan sekaligus menyampaikan kebijakan pimpinan dan pesan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Lebih Lanjut pawas menekan kan kepada Para Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat  harus di maksimalkan dalam memantau dan memonitor kegiatan  di wilayah Binaan , sehubungan saat ini masih masa pandemi Bhabinkamtibmas harus lebih exstra untuk menumbuhkan kesadaran warga agar mentaati segala peraturan pemerintah.ucapnya.

Anggota Polsek Banjaran Khusus nya Bhabinkamtibmas harus bersinergi dan bekerja sama dengan instansi terkait, seperti Babinsa, Kepala Desa, perangkatnya dan mitra-mitra karib yang ada di wilayah, agar bila ada sesuatu kejadian ataupun masalah akan segera dapat ditangani dan diselesaikan.

“Utamakan faktor keamanan yang utama baik personel dan materiil selama dalam perjalanan maupun dalam tugas, karena faktor keselamatan adalah paling utama.”pungkasnya.
(Taupik)