-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelaksanaan Giat KRYD Patroli Malam dan PPKM Level 2 di Wilkum Polsek Pacet, Polresta Bandung

Sabtu, 21 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka penerapan PPKM Level 2 Personil gabungan Piket Fungsi Polsek Pacet  Polresta Bandung melaksanakan Patroli rawan malam guna mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pacet Polresta Bandung, Jumat (20/05/2022).

Patroli rawan malam tersebut dilaksanakan oleh personil gabungan piket fungsi Polsek Pacet, dengan menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas, sehingga dengan menyalakan lampu tersebut keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan tindak kejahatan.

Personil Polsek Pacet menyambangi ke beberapa objek vital dan tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul oleh warga seperti Bank dan ATM BRI/ Bank BJB Unit Maruyung Kec.Pacet, ATM BNI Maruyung Kec. Pacet, Kantor Pegadaian Wil Pacet di Maruyung, Sepanjang jalan Desa Cipeujeuh menuju desa Maruyung Dan Pemukiman penduduk yang rawan C3 sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi prokes covid 19.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Pacet juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para warga yang sedang berkumpul untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berada diluar rumah dan agar segera membubarkan diri serta kembali ke kediamannya masing masing guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Ibun Akp Edi Pramana S.E Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang sering terjadi di malam hari serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat," Pungkas Akp Edi.
(Taupik)