-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penyebaran Covid Terkendali, Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Terus Himbau Prokes Warga Binaan

Kamis, 12 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Seperti apa yang kita lihat ditengah masyarakat sekarang ini sudah jarang yang menggunakan Masker, walaupun penyebaran Covid-19 sudah terkendali namun kewajiban mematuhi Prokes harus tetap dilaksanakan.

Seperti yang dilakukan Aipda Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, setiap hari turun ditengah warga binaan untuk memberikan Himbauan agar warga tetap mematuhi Prokes 5M yaitu Menjaga Jarak, Mamaki Masker, Mencuci Tangan, Menghidari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

" Kebanyakan warga sudah menganggap bahwa Masker sudah tidak perlu lagi, untuk itu saya berikan himbauan agar warga tetap mematuhi Prokes, antisipasi penyebaran kembali Covid-19 yang sekarang ini sudah terkendali ". Tegas Aipda Dian Rosdiana.

Seperti yang diarakah oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, SH., Dengan terkendalinya wabah Covid-19 ini kita jangan Apriori, khususnya para Bhabinkamtibmas harus terus turun ditengah warga binaan untuk memastikan warganya tetap mematuhi Protokoler Kesehatan., Tegas Aa Suminta., SH.

Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Posko PPKM Desa Ciluncat dengan mengaktifkan kembali Posko PPKM ditingkat RT dan RW.
(Taupik)