-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penyelesaian Masalah Atau Problem Solving Warga Desa Binaan di Laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung

Rabu, 11 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Bhayangkara pembina keamanan masyarakat (Bhabinkamtibmas) harus melekat di desa binaan sehingga setiap perkembangan yang terjadi senantiasa terpantau dari waktu ke waktu.

Dinamika perjalanan kehidupan manusia terkadang terjadi permasalahan - permasalahan yang tidak di harapkan seperti telah terjadinya kesalah pahaman warga di Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dengan terjadinya kesalahpahaman antar warga di desa binaan Bripka Asep Kartiwa,Ssy Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung telah melaksanakan problem solving penyelesaian masalah sehingga telah terjadi kesepakatan dari kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan secara musyawarah dan kekeluargaan sebagaimana tertera dalam surat pernyataan bersama.

Pada kesempatan tersebut juga Bripka Asep Kartiwa, Ssy  mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung,""pungkasnya.
(Taupik)