-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penyusunan, Penelaahan Dan Perekapan Rancangan RKA Satker, TOR Dan RAB Pagu Indikatif Polda Jabar Tahun 2023

Selasa, 24 Mei 2022

60MENIT.COM, Bandung - Biro Perencanaan Polda Jabar menggelar kegiatan Rakernis (Penyusunan Penelaahan dan  Perekapan Rancangan  RKA Satker Tor dan RAB Pagu Indikatif Polda Jabar Tahun 2023) Polda Jabar dan Jajaran bertempat di Hotel Shakti Bandung, Senin (23/05/2022) s/d Rabu (25/05/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Karo Rena Polda Jabar Kombes Pol. I. Bagus Rai elryanto, S.H., S.I.K., M.H., dan dihadiri para Kabag Ren, Kasubag renmin beserta operator Satker Jajaran Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Rakernis yang diselenggarakan, sebagai rencana kerja lanjutan, dimana mempuyai tantangan baru kedepannya dalam melaksanakan tugas - tugas Kepolisian yang profesional, modern, transparan, akuntabel dan humanis.

Dalam sambutanya, Karo Rena Polda Jabar menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang tertib, taat pada peraturan perundang-undangan.

"Penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Pagu Indikatif Tahun 2023 ini sendiri merupakan tahap sinkronisasi antara alokasi pagu indikatif dengan hasil pembahasan rencana kerja satker yang berisi tentang kegiatan prioritas dan rencana kerja pemerintah (RKP) 2023."terangnya".

"Diharapkan melalui kegiatan ini, pelaksanaan penyusunan RKA-KL pagu indikatif Tahun  2022 dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu untuk mencapai sasaran kinerja yang telah ditetapkan "tutur Karo Rena.

Hadir pada kesempatan tersebut Kabag Strajemen, Kabag Renprogar, Kabag Dalprogar, Kabag RBP, Seluruh Kabag Ren Jajaran Polda Jabar, Seluruh Kasubag Renmin Jajaran Polda Jabar dan Para Operator Jajaran Polda Jabar.
(Taupk)