-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Piket Polsek Kertasari Laksanakan Patroli Rawan Malam Minggu Cegah Kriminalitas Wilum Polsek Kertasari

Minggu, 22 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas terutama menjelang malam hari, Personil piket Polsek Kertasari Polresta Bandung laksanakan patroli rawan malam di wilayah hukum Polsek Kertasari serta tetap menghimbau warga tentang protokol kesehatan. Sabtu malam 21/05/2022.

Salah satu upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Personil piket Polsek Kertasari laksanakn patroli malam kemudian sambangi objek vital yang ada di wilayah hukum polsek Kertasari.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Kertasari juga patroli jalan raya ke jalur Jln. Raya Pacet-Kertasari, beberapa Pemukiman penduduk, Perbankan,Pertokoan yang ada di wilayah Kertasari kemudian sesekali berhenti di beberapa objek vital dan tempat yang sering terjadinya kerumunan warga seperti di Pasar Cibeureum.

Kegiatan patroli rawan malam tersebut dilaksanakan di jam – jam yang rawan terjadi tindak Kriminal yaitu menjelang tengah malam sampai dengan dini hari.

Pada kesempatan itu juga Personil Polsek Kertasari tidak lupa memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ditemui guna mencegah terjadinya penularan virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmd Nurdin Mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya guna menjaga situasi kamtibmas serta untuk cek kepatuhan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan” tuturnya.
(Taupik)