-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Majalaya Polresta Bandung Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Sabtu, 21 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka Pelayanan Prima personil Polsek Majalaya Polresta Bandung laksanakan gatur lantas di sekitaran Simpang Lima Sambilalu. 
 
Personil Polsek Majalaya dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab melaksanakan pengaturan lalu lintas yang bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas serta mengantisipasi kemacetan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.

Seiring Aktivitas warga masyarakat yang sangat tinggi di wilayah Sambilalu sehingga sering menimbulkan kemacetan terutama di jalan Laswi di sekitar simpang Lima Sambilalu.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan secara Rutin baik Pagi, siang ataupun Sore hari serta kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Majalaya untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.
 
Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan agar meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Mengatakan "kegiatan rutin Pengaturan lalu lintas dilaksanakan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”. Terangnya.
(Taupik)