-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Laksanakan Pelayanan Pagi Gatur Lantas di Beberapa Titik Rawan Macet

Senin, 30 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Rancaekek sebar anggotanya untuk laksanakan pelayanan pagi pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet demi terciptanya kamseltibcar lantas. Senin 30/05/2022.

Sebagai bentuk pelayanan prima terhadap warga masyarakat terutama para pengguna jalan, secara rutin dan continue personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan pengaturan lalu lintas di jam rawan terjadi kemacetan seperti di pagi hari dan sore hari.

Dalam pelaksanaanya, personil Polsek Rancaekek yang berseragam ditempatkan ditempat yang rawan terjadinya kemacetan untuk membantu warga masyarakat agar tidak terjadi kemacetan seperti di sekitar simpang tiga dangdeur, sepanjang pasar RTC dangdeur, Perlintasan Kereta api Rancaekek, pertigaan buah dua, pertigaan SMAN 1 Rancaekek dan di pertigaan Jl Cipanas Rancaekek, pertigaan Karapyak.
 
Kegiatan tersebut sudah menjadi hal yang rutin dan wajib untuk dilakukan, karena dengan kehadiran anggota dilapangan maka akan menciptakan kenyamanan bagi para pengendara serta meminimalisir berbagai macam bentuk pelanggaran disiplin berlalu-lintas.

Kemudian personil Polsek Rancaekek mengingatkan kepada setiap pengguna jalan untuk selalu mentaati rambu rambu lalu lintas dan selalu berhati hati dalam berkendara agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH mengatakan “Pelaksanaan pelayanan pagi gatur lantas ini diwajibkan bagi seluruh personil Polsek Rancaekek terutama yang menggunakan seragam demi terciptanya pelayan prima terhadap masyarakat, kemudian tetap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian” tuturnya.
(Taupik)