-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Monitoring Pelaksanaan Vaksin Yang Dilaksanakan di Puskesmas Linggar

Kamis, 12 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Aiptu Io Bagiri monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin bagi warga masyarakat yang dilaksanakan oleh Puskesmas Linggar. Kamis 12/05/2022.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh Puskesmas Linggar Kecamatan Rancaekek dengan sasaran vaksin bagi warga yang berusia 12 tahun ke atas baik yang akan melaksanakan vaksin dosis pertama, dosis kedua maupun yang akan melaksanakan vaksin dosis ke 3 atau booster. 

Dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat, personil Polsek Rancaekek terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksinasi tersebut dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
 
Aiptu Io Bagiri tidak lupa tetap memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Dengan tetap semangat dan dedikasi tinggi kami dari pihak Polsek Rancaekek Polresta Bandung akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19” terangnya.
(Taupik)