-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pimpin Apel Pagi, Kanit Binmas Polsek Banjaran Berikan Arahan Kepada Anggota

Rabu, 11 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung yang dipimpin oleh Pawas Kanit Binmas Ipda Jajang, Bertempat di halaman Mapolsek Banjaran.rabu (11/05/2022).

Terlebih dahulu pawas mengecek jumlah anggota, dalam kegiatan apel juga Pawas menyampaikan laporan situasi selama 1×12 jam dan memberikan  beberapa penekanan berkaitan  dengan pelaksanaaan tugas sehari hari bahwa diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal  memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta penegakan hukum, dan untuk pemeriksaan diperketat baik yang keluar maupun yang Masuk.

Pawas Ipda jajang juga Berpesan kepada seluruh anggota Polsek Banjaran agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting.ucap nya.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH melalui Pawas Ipda jajang mengucapkan terimakasih kepada anggota agar tetap semangat, dan tetap jaga kekompakan untuk kebersamaan.

Kapolsek juga menambahkan untuk tidak lupa tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas,patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi yang Kondusif dan yang terakhir untuk tetap patuhi protokol kesehatan.
(Taupik)