-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Dorong Mobil Angkot Mogok Demi Hindari Kemacetan

Kamis, 05 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Sebuah mobil Angkutan Kota Jurusan Cimahi – Soreang yang melintas di pertigaan jalan baru sadu Kec. Soreang Kab. Bandung mengalami mesin mati di tengah jalan, Kamis (05/05-2022.

Beruntung, kejadian itu langsung diketahui oleh anggota Polsek Soreang dan anggota Satpol PP Kec. Soreang yang bertugas mengatur lalu lintas saat Ops Ketupat Lodaya 2022.

Secepatnya mereka segera mendorong mobil mogok ke pinggir jalan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas.
Menurut Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Drs. Mulyadi Peristiwa tersebut terjadi ketika mobil yang dinaiki oleh keluarga yang akan melakukan wisata ke arah ciwideysesampainya di pertogaan jalan baru sadu mobil tersebut mogok.pengemudi berusaha menstarter berkali kali, namun mesin tak kunjung hidup,”jelasnya.

Masih menurut Kapolsek Soreantg apa yang dilakukan anggotanya merupakan bagian dari tugas Polisi dalam membantu melayani dan mengayomi masyarakat.

“apa yang dilakukan ini, sudah merupakan bagian dari tugas Kepolisian. Dan perlu diketahui, meski berada di momen libur idul fitri , tetap tidak menyurutkan langkah bkami dalam memberikan pelayanan terbaik dan meksimal kepada masyarakat,”pungkasnya
(Taupik)