-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


POLSEK BANJARAN GENCAR LAKSANAKAN PATROLI MALAM HARI

Sabtu, 28 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung, Unit Samapta Aiptu Komarudin dan Bripka Diki japar  melaksanakan patroli Malam. Sabtu (28/05/2022) Dini hari.

Selain menjaga Kamtibmas yang aman dan nyaman Di wilayah Kecamatan Banjaran, kegiatan patroli juga di laksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Mengatakan Kegiatan patroli malam rutin dilakukan oleh Personel terutama Unit Samapta untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dalam menjalankan tugas patroli ini, para personel berkeliling ke wilayah dengan menemui warga yang melaksanakan ronda malam sambil sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) serta imbauan agar tetap memakai masker pada saat di luar rumah dan menjaga jarak.
 
Kapolsek Berpesan kepada masyarakat agar tetap jangan menganggap sepele dan lengah,karena pandemi Covid-19 ini masih ada dan agar tetap patuh menjalankan Prokes sesuai anjuran pemerintah dan WHO. pungkasnya.
(Taupik)