-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam, Ciptakan Situasi Yang Kondusif

Senin, 09 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung, Personil Polsek Banjaran melaksanakan patroli dan sambang di objek vital perbankan kantor BNI Unit kamasan. senin dini hari.(09/05/2022).

Pada kesempatan patroli kali ini Aipda Mustofa selaku anggota unit samapta Polsek Banjaran melaksanakan patroli tersebut, Selain itu petugas juga melaksanakan pengecekan mesin ATM dan memastikan bahwa mesin ATM dalam keadaan aman, tidak ada indikasi bahwa mesin ATM dipasangi alat pembobol uang nasabah atau skimming. 

“Pengunjung ATM pun kami himbau agar selalu waspada dan berhati-hati saat melakukan transaksi di mesin ATM pada malam hari, sebaiknya tidak bepergian sendirian.

Kita lakukan patroli rutin pada pertokoan maupun perbankan dan permukiman warga mengingat tempat tersebut minim pemantauan di waktu malam maupun dini hari, dengan kehadiran Polisi khusus nya Anggota Polsek Banjaran ditengah-tengah masyarakat di harapkan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas Transaksi di ATM.ucap kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH.

Kapolsek menambahkan terkait kegiatan patroli rutin tersebut, Berharap dengan kegiatan patroli dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas agar situasi Kecamatan Banjaran secara umum tetap terpelihara kondusif. Jelasnya.
(Taupik)