-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicalengka Pantau Pasar Cek Harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan

Selasa, 31 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas dan Bapulbaket Polsek Cicalengka Polresta Bandung, serta Babinsa melaksanakan pantau pasar cicalengka yang ada diwilayah binaan, guna pengecekan Ketersediaan dan harga minyak goreng curah dan kemasan.

Kapolresta Kota Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Sunandar. SH.MH menjelaskan kegiatan monitoring harga-harga kebutuhan keperluan masyarakat yang meningkat seperti minyak goreng curah maupun kemasan sehingga setiap waktu kita lakukan cek harga dan ketersediaannya supaya harga dipasy tidak terlalu mahal dan masih bisa dijangkau oleh masyarakat.

untuk sementara harga minyak goreng curah perliter masih dikisaran Rp.16.500 – 17.000,- dan minyak goreng kemasan premium sekitar Rp.24.000/Liter di pasar sehat sabilulungan Cucalengka dan ini masih stabil sehingga bisa dijangkau oleh masyarakat.” ujarnya.

Kapolsek Cicalengka Akp Deni Sunandar. SH.MH menambahkan untuk sementara stok dan ketersediaan minyak goreng curah diwilayah kecamatan Cicalengka masih mencukupi sehingga masyarakat tidak perlu panik.

Dengan pengecekan secara berkala ke Pasar Sehat Sabilulungan Cicalengka kita bisa mengetahui ketersediaan dan stabilitas harga minyak goreng sehingga masyarakat mudah mendapatkannya dengan harga yang terjangkau.”tambah Kapolsek.
(Taupik)