-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Propam Polsek Majalaya Melakukan Pengawasan Terhadap Personil Polsek Majalaya Yang Sedang Melaksanakan Apel Pagi

Senin, 23 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Majalaya Polresta Bandung sebelum melaksanakan tugas rutin sehari-hari personil Polsek Majalaya melaksanakan apel pagi terlebih dahulu guna mengingatkan antar sesama personil dalam kehati-hatiannya Selama melaksanakan tugas di lapangan. Senin 23-05-2022.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. menyampaikan kita selaku abdi negara agar terus memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan himbauan tentang Kamtibmas memberikan edukasi kepada seluruh elemen masyarakat agar waspada terhadap kesempatan yang rawan terjadinya aksi kejahatan seperti pencurian dan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kanit propam Polsek Majalaya Melalui Aipda Tatang menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi ini sangat penting dilaksanakan dikarenakan untuk mempermudah mengawasi anggota Polsek Majalaya dalam melaksanakan tugas kesehariannya, tak bosan-bosannya Aipda Tatang selalu mengingatkan bahwa pandemi covid-19 belum usai maka dari itu personil Polsek Majalaya harus tetap menjaga kesehatan dan prokes agar selalu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Pungkasnya.
(Taupik)