-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang dan Patroli Malam ke Pemukiman Warga Personil Polsek Rancaekek Berikan Himbauan Kamtibmas ke Petugas Keamanan

Selasa, 10 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung sambang dan laksanakan patroli malam di wilkum Polsek Rancaekek serta ingatkan warga yang ditemui tentang kamtibmas dan protokol kesehatan. Selasa 10/05/2022.

Personil piket Polsek Rancaekek dalam pelaksanaan patroli malam kali ini sambang berikan himbauan tentang kamtibmas serta himbauan tentang protokol kesehatan kepada petugas keamanan yang sedang bertugas di beberapa komplek perumahan yang ada di wilayah rancaekek.

Patroli malam dan sambang ke pemukiman warga ini dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak pidana terutama di pemukiman warga seperti curanmor dan bobol rumah yang sedang ditinggal mudik oleh pemiliknya.

Pada kesempatan patroli malam dan sambang ini personil piket Polsek Rancaekek ingatkan kepada petugas keamanan yang sedang berjaga malam untuk selalu waspada dalam menjalankan tugasnya serta segera melapor ke Polsek Rancaekek apabila ditemukan atau terjadi tindak pidanan di tempatnya berjaga.

Dengan adanya petugas Kepolisian yang elaksanakan patroli malam dengan menggunakan mobil dinas dan menyalakan lampu rotator diharapkan akan membuat orang yang akan melakukan tindak kejahatan dapat mengurungkan niatnya. Kemudian personil juga memberikan arahan kepada petugas keamanan tentang kamtibmas dan agar selalu menerapkan prokes 5M guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H mengatakan “ Dengan adanya anggota Kepolisian yang melaksanakan patroli dimalam hari dan menyalakan lampu rotator diharapkan dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat Rancaekek sehingga masyarakat akan lebih dekat dan percaya kepada pihak Kepolisian” tuturnya.
(Taupik)