-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sebagai Wujud Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambangi Warga Binaan

Sabtu, 21 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Selaku Anggota Polri yang Bersentuhan langsung dengan msyarakat terus tingkatkan imbauan Kamtibmas dan bersosialisasi kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19, sabtu (21/05/22).
 
Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjran Polresta Bandung Desa Tarajusari Aiptu moch Heri Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaannya Aiptu moch Heri melaksanakan sambang wilayah binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat. 

Kali ini Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan mengadakan tatap muka dan dialogis dengan ketua Rw dan warga masyarakat RT 02 RW 04 Kp pangkalan Desa Tarajusari kec.Banjaran Kab.Bandung. 

sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial,serta untuk lebih Bijak lagi di dalam menggunakan media sosial.
 
Moch Heri juga tidak lupa mengimbau kepada warga binaannya agar selalu mengikuti peraturan pemerintah dengan terus Mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Catur Hari Santosa., SH.MH, terus memotivasi para Bhabinkamtibmas nya agar optimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas serta kewaspadaan terhadap penyebaran pandemi covid-19.
 
Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.tandasnya.
(Taupik)