-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas 3 Pilar Desa Nagrak Monitor Vaksinasi Booster Paska Libur Lebaran

Selasa, 10 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Tiga Pilar Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, Kades Bapak Joni Nurjaeni, Bhabinkamtibmas Bripka Kojang Hadi Kusuma, SH dan Babinsa Sertu Kodir melaksanakan Monitoring Penuntasan Vaksinasi Booster Paska Libur Lebaran, Selasa (10/5/2022).

Demi terwujudnya kondusifitas di wilayah binaannya, terutama antisipasi lonjakan kembali Penyebaran Covid-19 yang sekarang ini sudah mulai menurun dan menginjak ke masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Tiga Pilar Desa Nagrak menjalin soliditas atau kekompakan dalam memonitor warga binaannya untuk melaksanakan Vaksinasi Booster.
Bertempat di Komplek Sanggar Indah Lestari Desa Nagrak pelaksanaan Vaksinasi Booster dilaksanakan yang dihadiri oleh Camat Cangkuang Bapak Dartika, STP., MM.

“ Alhamdulillah dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster yang dilaksanakan oleh Puskesmas Nagrak ini, berjalan dengan Lancar serta cukup banyak juga warga masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi Booster ini “. Jelas Camat Cangkuang.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH, Mengatakan bahwa Paska Libur Lebaran Perayaan Hari Raya Iedul Fitri 1443 H/2022 M ini kegiatan Vaksinasi khususnya Vaksinasi Booster, tetap menjadi tanggungjawab bersama, agar seluruh warga masyarakat Kecamatan Cangkuang harus dipastikan sudah melaksanakan Vaksinasi Booster.

“ Untuk itu peran 3 Pilar Desa diharapkan untuk terus bekerjasama dengan Pihak Puskesmas dalam melaksanakan Vaksinasi ini “. Tambah Kapolsek.

Disela-sela pelaksanaan Vaksinasi tersebut secara bergantian Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan Himbauan agar Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sekarang ini seluruh warga masyarakat diharapkan untuk tetap mematuhi Prokes 5M.
(Taupik)