-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas 3 Pilar Laksanakan Apel Patroli Antisipasi Malam Minggu

Minggu, 29 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Gabungan 3 pilar yang terdiri dari TNI-POLRI dan Satpolpp lakukan patroli malam minggu antisipasi kriminalitas serta himbau kamtibmas kepada warga masyarakat dengan cara melaksanakan sambang terhadap tempat yang terdapat himpunan masyarakat seperti rumah makan, Security Objek vital, Kantor perbankan, Ronda malam dan patroli perkampungan sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan.

Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, SH.MH. menuturkan, "Jajaran kepolisian sektor Bojongsoang tidak henti-hentinya melaksanakan kerjasama bersama instansi lain untuk mengoptimalkan sinergitas demi pemeliharaan sitkamtibmas aman dan kondusif".

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.I.K., S.H., M.H menyampaikan "Dengan Patroli gabungan setidaknya dapat mewujudkan situasi yang kondusif dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan warga masyarakat" Ujarnya.(Taupik)