-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-POLRI Dalam TMMD Di Wilayah Pangalengan

Selasa, 31 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personel Polsek Banjaran Polresta Bandung bersama anggota TNI serta warga masyarakat melaksanakan kerja bakti dalam rangka TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Tahun 2022 di wilayah Kecamatan Pangalengan dengan sasaran pembuatan fasilitas umum berupa jalan , selasa (31/5/2022).

Polsek Banjaran ikut Berpartisipasi pada kegiatan TMMD ini dalam rangka menjalin sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan Pengabdian terhadap masyarakat, untuk itu Polsek Banjaran Melalui Bhabinkamtibmas ikut melaksanakan Kerja Bakti bersama seluruh unsur dalam membuka dan membuat akses jalan penghubung khususnya diwilayah Desa Pulosari Kecamatan Pangalengan Kab.Bandung.

Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo,SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan, sebagai wujud sinergitas Polri dan TNI, maka anggota Polresta bandung Dalam hal ini Polsek Banjaran ikut berpartisipasi demi suskesnya kegiatan TMMD bergabung dengan personel TNI dan warga sekitar bersama-sama melaksanakan kerja bakti membuka dan membuat akses jalan penghubung yang berada diwilayah Desa Pulosari Kecamatan Pangalengan Kab.Bandung.

“Disamping sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, Polri juga ikut membantu dan berperan untuk kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan partisipasi kegiatan TMMD ini," ucap nya.

Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun non fisik,dan mempercepat pembangunan serta menaikkan tarap hidup masyarakat.pungkas nya.
(Taupik)