-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-POLRI Jalin Kemitraan Bersama Masyarakat

Kamis, 12 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Untuk memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Bojongsoang Polresta Bandung yang aman dan kondusif, silaturahmi merupakan salah satu cara untuk memelihara situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Binmas Desa Bojongsoang Bripka Ariyanto ajak Babinsa TNI wujudkan sinergitas melaksanakan sambang kamtibmas kepada Masyarakat secara bersama-sama guna menumbuh kembangkan silaturahmi kemitraan guna HARKAMTIBMAS di wilayah kecamatan Bojongsoang.

Silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat adalah cara utama yang dapat menunjang tugas binmas sehingga terjalin komunikasi, memberikan himbauan secara langsung dan untuk meneruskan kembali pesan kamtibmas kepada masyarakat luas sehingga masyarakat merasa tentram apabila malam bukan merupakan suatu rintangan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga warga dapat terjamin keamanannya.

Kapolresta Bandung *Kusworo Wibowo S.I.K, S.H., M.H.* melalui Kapolsek Bojongsoang Kapolsek Bojongsoang *Kompol H. Hikmat Wibawa, SH.MH.* selalu memberikan arahan bagi seluruh personilnya terutama personil binmas agar melaksanakan tugasnya dengan baik yang dapat menumbuhkan sinergitas dengan berbagai instansi sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojongsoang kondusif, tuturnya.
(Taupik)