-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI – POLRI Sambang Kamtibmas Serta Berikan Himbauan Tentang Protokol Kasehatan Kepada Warga di Wilayah Binaanya

Sabtu, 14 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Linggar Kecamatan Rancaekek melakukan giat sambang warga binaanya sekaligus menyampaikan Himbauan Protokol Kasehatan, Sabtu 14/05/2022.

Sebagai Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dari Kepolisian yang setiap hari bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, Bripka M Hafidl selalu siap siaga dalam kondisi apapun juga dan selalu berada di tengah – tengah masyarakat.

Giat sambang kali ini dilaksanakan oleh Bripka M Hafidl bersama Serma Sunarya melayat ke warga binaanya yang meninggal dunia, kemudian memberikan penyuluhan tentang protokol kesehatan kepada warga dan keluarga almarhum yang sedang melayat.
 
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Linggar Kecamatan Rancaekek sampaikan belasungkawa yang sebesar besarnya kepada keluarga almarhum semoga almarhum diterima amal islamnya dan ditempatkan di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. 
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H di tempat terpisah menuturkan “Bahwa seluruh bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desa binaanya untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga tentang bahaya penyebaran virus covid -19, dan berikan edukasi tentang langkah langkah yang harus dilakukan untuk mencegah penyebarannya” tutupnya.
(Taupik)