-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tokoh Pemuda Desa Baros Arjasari Apresiasi Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran 2022

Jumat, 13 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah telah usai. Sebagian besar masyarakat sudah kembali dan melaksanakan aktifitas seperti biasa di masing-masing tempat.

Pelaksanaan Mudik Lebaran 2022 disejumlah daerah cukup berhasil. Masyarakat yang mudik maupun melakukan arus balik berjalan aman dan lancar selamat sampai kota asal.

Keberhasilan itu semua tidak lepas dari kerja keras semua pihak tidak terkecuali pengamanan yang dilakukan oleh unsur Kepolisian. Keberhasilan Polri juga berkat dukungan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Operasi Ketupat 2022.

Arus mudik dan balik lebaran 2022 dapat berjalan lancar. Beragam skema diterapkan Polri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melakukan mudik serta arus balik Lebaran 2022.

Apresiasi diberikan kepada Polri oleh seluruh lapisan elemen masyarakat dari pusat hingga daerah. Salah satunya Apresiasi disampaikan oleh Tokoh Pemuda dan Masyarakat Riki Hermasyah, S.Pd., di kediamanan di Desa Baros, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022).

"Saya sebagai tokoh pemuda dan masyarakat Desa Baros Kecamatan Arjasari mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indoensia yang telah bekerja dan berdedikasi kepada masyarakat dalam rangka operasi Ketupat 2022.

"Sehingga masyarakat dapat mudik ke kampung halaman dengan aman, lancar dan selamat sampai tujuan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Kepolisian dan jajaran yang telah bekerja," kata Riki.
(Taupik)