-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Reskrim Polsek Majalaya Aiptu Yayat di Dampingi Kanit Reskrim Melaksanakan Giat Kring Serse Guna Menekan Angka Kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Majalaya

Minggu, 29 Mei 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Panit Reskrim Polsek Majalaya ipda Ageng suhara beserta Anggotanya pada Sabtu malam (malam Minggu) telah melaksanakan giat kring serse guna menekan angka kriminalitas, terjadinya tindak pidana, perkelahian geng motor, dan C3. Sabtu 28-05-2022.

Iya juga menuturkan untuk sasaran kring serse unit Reskrim Polsek Majalaya Adalah seperti peredaran obat-obatan terlarang minuman keras orang yang membawa senjata tajam di tempat-tempat yang rawan terjadinya C3 dan atau kendaraan tanpa dilengkapi dengan surat-surat (bodong).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. sangat mengapresiasi kegiatan kring serse ini yang dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Majalaya Polresta Bandung.

Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan ini himbauan dilakukan kepada masyarakat terutama para pemuda yang sedang nongkrong di jalanan, untuk menolak dan tidak ikut dalam aktivitas geng motor yang dapat menimbulkan keresahan dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya, Tegasnya.
(Taupik)